Lompat ke konten

TEAM PROKES SDN BERBEK MENJELANG PTM

Menjelang Dilaksanakan nya Pembelajaran Tatap Muka (AKM), pada tanggal 25 Agustus 2021 di Ruang OPS Room, Setda mulai pkl. 18.00 s.d. 19.25 yang dihadiri Bupati, Biro Hukum, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabid SMP, Kebudayaan, Perwakilan Pengawas, Penilik, MKKS SMPN/S, K3S SDN/S, IGTKI, dan Himpaudi,

Dan hasil Rapat Koordinasi untuk Sekolah Dasar SD Negeri dan Swasta diperbolehkan melaksanakan PTM mulai Kamis, 26 Agustus 2021 dengan melaksanakan Protokol Kesehatan yang terukur, teratur, dan konsisten bagi pendidik/tenaga kependidikan, dan peserta didik.

Maka dari itu dari SDN BERBEK WARU SIDOARJO Membentuk Team SATGAS COVID Yang Melibatkan Siswa selama melaksanakan Pembelajaran tatap muka (PTM), yang di tugaskan untuk Cek Suhu Setiap Warga Sekolah Yang Masuk, Mengarahkan untuk mencuci tangan sebelum masuk ke kelas dan selalu menggunakan Masker,Untuk Menyadarkan siswa betapa penting nya untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun,Menjaga Jarak,dan Menghindari Kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *